Melayat ke Rumah Korban Tenggelam, Ini Imbauan Sekda Pinrang

  • Whatsapp
Melayat ke Rumah Korban Tenggelam, Ini Imbauan Sekda Pinrang

PAREPOS.CO.ID,PINRANG– Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Sekda Pinrang Andi Budaya melayat ke rumah duka korban tenggelam di Pantai Ujung Tape, Kecamatan Mattiro Sompe, Minggu 23 Februari, malam. Kunjungan tersebut sebagai wujud empati pemerintah atas bencana tersebut,

Saat melayat, Sekda didampingi Kabag Umum, Rahman Mahmud. Seperti diketahui, korban yang tenggelam tersebut bernama Iskandar yang berusia 13 tahun. Dari keterangan keluarga korban, korban tenggelam sekira pukul 9 pagi. Setelah dilakukan pencarian oleh Tim SAR Pinrang dibantu warga, korban berhasil ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi, 2 jam setelah kejadian. “Kami mengimbau masyarakat agar selalu waspada, terutama jika beraktifitas di pantai dengan kondisi saat ini,”ujarnya, usai melayat.

Bacaan Lainnya

Bukan hanya itu, kata Andi Budaya, diimbau agar orang tua tetap memberikan pengawasan pada anak-anaknya utamanya jika bermukim di daerah pesisir pantai. Selain itu, kepada keluarga korban agar dapat bersabar atas musibah yang dialaminya.(*/ade)