Mahasiswa STAI AL Gazali Bulukumba Kunjungi RA AL-Ihlas Barru, Ini Dilakukannya

  • Whatsapp
Mahasiswa STAI AL Gazali Bulukumba Kunjungi RA AL-Ihlas Barru, Ini Dilakukannya

BARRU PAREPOS — Sebanyak 56 mahasiswa program studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini ( PIAUD ) STAI Al-Gazali Bulukumba melakukan kegiatan studi ilmiah di RA Al-Ikhlas Barru yang memiliki segudang prestasi dan program unggulan Kamis, 13 Februari, lalu.

RA Al-Ikhlas Barru dibawah yayasan DWP Kementerian Agama Kabupaten Barru merupakan RA atau TK unggulan yang berada di Kabupaten Barru karena banyaknya prestasi dan muridnya tergolong banyak yakni 210 siswa.

Bacaan Lainnya

Selain itu Nurcaya, S.Pd.I, kepala RA Al-Ikhlas Barru ini juga pernah meraih predikat sebagai Kepala Raudhatul Athfal (RA) berprestasi Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2015 dan juara harapan II tingkat Nasional tahun 2016.

Kepala Kantor Kemenag Barru yang diwakili Kasubag TU, H. Syamsul Bahri Amin, S.Ag.,MA, mengatakan semoga kunjungan dan studi ilmiah ditempat kami memberikan manfaat dan memberikan motifasi untuk kemajuan serta kualitas pendidikan RA.

Sementara itu, Ketua Al-Gazali Bulukumba, H. Irman Syam, menyampaikan alasan mengapa kami memilih RA Al-Ikhlas Barru sebagai obyek, karena banyaknya tanggapan-tanggapan positif yang beredar di media sosial tentang keunggulan RA Al-Ikhlas ini, ternyata fakta yang berbicara. (mad)