Legislator Polman ‘Sharing’ Informasi ke DPRD Pinrang

  • Whatsapp
Legislator Polman 'Sharing' Informasi ke DPRD Pinrang

PAREPOS.CO.ID,PINRANG– Anggota DPRD Kabupaten Polman mengunjungi DPRD Pinrang, Kamis 27 Februari 2020. Kunjungan kerja wakil rakyat Polman itu dipimpin Wakil Ketua DPRD Polman, Hamzah Syamsuddin. Dalam pertemuan tersebut anggota DPRD Polman melakukan konsultasi soal tata ruang dan penanggulangan bencana serta pokok-pokok pikiran tak luput dari perbicangan.

Wakil Ketua DPRD Polewali Mandar, Hamzah Syamsuddin mengakui, dipilihnya Kabupaten Pinrang sebagai tempat sharing pendapat karena kedua daerah ini memiliki kesamaan dalam beberapa hal, baik dari segi geografis, sosial budaya maupun APBD yang hampir sama. Selain itu ada beberapa wilayah di Kabupaten Pinrang yang berbatasan langsung dengan wilayah Polman, sehingga silahturahmi antara Pinrang dan Polman harus terus dipelihara termasuk dengan anggota DPRD sebagai perwakilan dari masyarakat.

Kehadiran anggota DPRD Polman diterima langsung oleh Ketua Komisi I, Muh.Syahrul Sarman, Ketua Komisi II, Hastan Mattanete, Ketua Komisi III, H.Alimuddin Budung, Hj.Salma,SE, Ketua Fraksi Berkarya dan Sekwan Pinrang, Drs.Cendera Yasin, MM, bertempat di ruang Pimpinan DPRD.(mnr)