Legislator Kawal Musrenbang di 12 Kecamatan

  • Whatsapp
Legislator Kawal Musrenbang di 12 Kecamatan

PAREPOS.CO.ID,PINRANG– Sebanyak 40 legislator di Kabupaten Pinrang, turun langsung mengawal jalannya Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Tahun 2020. Para wakil rakyat di DPRD Pinrang tersebut telah turun di daerah pemilihannya (Dapil) untuk mengawal aspirasi konstituenya.

Humas DPRD Pinrang Taharuddin, Rabu 26 Februari, mengatakan anggota DPRD yang menghadiri setiap musrembang dalam rangka menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun anggaran 2021, yang berlangsung mulai tanggal 13-28 Februari 2020.

Bacaan Lainnya

Ketua Komisi II DPRD Pinrang, Hastan Mattanete berjanji mengawal aspirasi masyarakat. Hastan menjelaskan, program harus berkesinambungan dan bertahap , karena terkait dengan alokasi anggaran yang terbatas.

“Tapi kita bersyukur karena Pemda dibawah kepemimpinan pak Bupati, HA Irwan Hamid sangat intens dan cepat tanggap menangani persoalan rakyat,”ujarnya. “Terkait dengan usulan-usulan dari masyarakat, Insya Allah Pemerintah dan DPRD Kabupaten Pinrang akan memperjuangkan dan mengawal sampai musrenbang kabupaten,”timpalnya. (mnr)