Ajatappareng

Lantik 376 Pejabat Eselon III dan IV, Begini Harapan Bupati Sidrap

Bupati Sidrap, H Dollah Mando saat melantik ratusan pejabat eselon III dan IV.

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Bupati Sidrap, H Dollah Mando melantik 376 pejabat eselon III dan IV di Aula Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Sidrap, Rabu, 12 Februari 2020.

Ratusan Aparatus Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Sidrap yang dilantik itu terdiri dari 85 pejabat eselon III dan 291 pejabat eselon IV.

Bupati Sidrap, H Dollah Mando mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik begitu juga kepada pejabat lama atas pengabdian selama memangku jabatan tersebut.

Dia pun berharap kepada pejabat baru agar segera mempelajari tugas-tugasnya sebagai pembantu pimpinan OPD di masing-masing SKPD.

Loading...

Jangan biasakan datang terlambat, begitupun jika ada rapat-rapat. Usahakan datang lebih cepat, paling lambat 15 atau 10 menit dari waktu yang ditentukan.

Dollah Mando juga memberikan contoh kepada pejabat yang baru dilantik misal diberikan tugas 6 hari harus selesai 5 hari.

“Ini pesan orang tua saya agar selalu menjaga amanah dimanapun bertugas. Dan jangan membuat pimpinan mu marah, itulah yang selalu ku pegang dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” ucapnya.

Dia pun berharap demikian kepada para pejabat yang baru dilantik supaya selalu menjaga amanah, tugas dan tangggung jawab yang diberikan kepadanya. (ira/ade)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top