Sulawesi Barat

Ketua dan Wakil Ketua DPRD Pantau Pembangunan Gedung Rawat Inap RSUD Polewali

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Jufri Mahmud dan Amiruddin memantau jalannya proses pembangunan Gedung Rawat Inap Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Polewali di Jalan Poros Polman-Mamasa, Senin 17 Februari 2020. Dalam tinjauannya, Ketua DPRD Polman Jufri Mahmud meninjau langsung beberapa ruangan yang telah selesai dikerjakan dan beberapa bagian dalam gedung yang masih dalam proses penyelesaian pengerjaan.

Jufri mengatakan, dari pantaun ini kami melihat ada beberapa lantai progres pekerjaannya hanya menyisahkan lima persen saja yang belum selesai. “Kami sudah melihat langsung beberapa ruangan dan fasilitas saya cukup bagus hanya saja ada pada bagian dindingnya harusnya ada pasangan batu dulu karena kita takutkan itu beresiko,” ujar Ketua DPRD Polman.

Lebih lanjut, kata Jufri, harusnya ada pasangan beton 80 cm dari bawah baru pasangan kaca diatasnya. Tapi jika memang perencana yakin itu kuat saya kira itu tidak jadi masalah. Senada diungkapkan, Wakil Ketua DPRD Polman Amiruddin mengatakan, Proyek RSUD ini harus segera dirampungkan secepatnya agar gedung rawat ini segera Bisa difungsikan supaya masyarakat lebih nyaman menempati gedung yang baru.

Sementara itu, Kepala Tata Usaha RSUD Polman dr. Mustaman saat mendampingi Ketua dan Wakil Ketua DPRD Polman menyampaikan, jika dinding kaca tersebut kuat dan tebal sehingga aman. Ia juga menyampaikan proses pembangunan sudah dalam tahap penyelesaian dan bangunan akan segera difungsikan.(win)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top