Kejaksaan Bangun Sinergitas, Ini Kata Dirut Harian Pare Pos

  • Whatsapp
Kejaksaan Bangun Sinergitas, Ini Kata Dirut Harian Pare Pos

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Parepare melalui Kepala Seksi (Kasi) Intel Kejari Parepare, Amiruddin bertandang ke Kantor Harian Pare Pos di Jalan Bau Massepe No 2, Parepare. Kunjungan tersebut dalam rangka memperkuat sinergitas dan penguatan partisipasi media dalam penyampaian informasi. “Guna memperkuat sinergitas dan penguatan partisipasi media massa khususnya Harian Pare Pos, maka kami awali dengan membangun komunikasi antar lembaga organisasi dengan baik, sesuai fungsi dan porsi masing-masing,”ujar Kasi Intel Kejari Parepare, Amiruddin yang diterima Dirut Harian Pare Pos, Mappiar HS didampingi Senior Manager, Andi Mulyadi, Rabu 26 Februari, diruang kerjanya.

Amiruddin menjelaskan, tujuan kedatangannya selain menjalin silaturahmi, juga untuk menjalin sinergitas dengan mitra kejaksaan yaitu Harian Pare Pos. ” Ini
sangat penting kami lakukan, sebab dengan adanya informasi yang dimuat oleh Harian Pare Pos baik cetak maupun onlinenya. Pihaknya bisa mendapat informasi yang terkadang belum diketahuinya, terutama terkait informasi dalam hal penanganan dugaan tindak pidana korupsi yang terjadi, baik di Kota Parepare maupun daerah lainnya,”katanya.

Bacaan Lainnya

“Sesuai penyampaian pak Kajari, kejaksaan berharap dapat lebih bersinergi dengan Harian Pare Pos serta dapat mendukung kinerjanya dalam menyampaikan informasi kepada publik, khususnya masyarakat Parepare,”singkatnya.

Dirut Harian Pare Pos, H Mappiar HS mengapresiasi dan merespon positif atas kunjungan pihak Kejaksaan Parepare. Harian Pare Pos pada dasarnya merupakan alat untuk siapa saja yang ingin menyebarkan informasi, berita, maupun propaganda. ” Pers telah menjadi pilar dalam demokrasi yang berfungsi bisa sebagai pengimbang kekuasaan, maupun jadi corong pemerintah itu sendiri,”ungkapnya.

Olehnya itu, kata Mappiar, Harian Pare Pos sebagai satu-satunya media cetak yang ada di Ajatappareng, siap bersinergi dengan siapa saja dalam melaksanakan tugas-tugas jurnalistik dengan mengedepankan kaedah kejurnalistikan. Dan kami terbuka untuk itu.(ade)