Jalin Kemitraan, Direktur UT Silaturrahmi dengan Bupati Majene

  • Whatsapp
Jalin Kemitraan, Direktur UT Silaturrahmi dengan Bupati Majene

PAREPOS. CO. ID, MAJENE–Bupati Majene, Fahmi Massiara menerima kunjungan Silaturahmi para petinggi Universitas Terbuka (UT) Sulawesi Barat bertempat di rumah Jabatan (Rujab) Bupati Majene, Kamis 27 Februari 2020.

Kunjungan petinggi UT tersebut sebagai bentuk silaturahmi dan menjalin kemitraan. Rombongan UT dipimpin langsung Direktur UT Majene yang baru, Anfas, S.T., M.M. Diketahui Anfas baru saja dilantik beberapa hari lalu. Selain Direktur UT Majene juga didampingi Drs. Abdul Latif, M.Pd. Manajer Bidang Bantuan Belajar dan Layanan Bahan Ajar (BBLBA), Akbar, S.Kom, Kepala Subbagian Tata Usaha UT Majene dan Drs. Firman H., M.Pd sebagai tenaga Dosen.

Bupati Majene, Fahmi Massiara mengaku senang dengan kunjungan tersebut, dan berharap kedepan UT Sulbar semakin berkembang, dan berkontribusi positif dalam penigkatan kualitas pelayanan di bidang pendidikan. Termasuk menciptakan SDM yang handal di Kabupaten Majene. Karena itu, kunjungan pihak UT ini merupakan suatu langkah positif bersama dengan pihak pemkab Majene. (edy)