Metro Pare

HUT Kota Parepare, Sukseskan Jalan Sehat dan Lomba Islami

Panitia pelaksana kegiatan jalan santai dan lomba bernuansa Islam saat berkoordinasi dengan Ketua TP PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Pelaksanaan Jalan Sehat dan lomba bernuansa Islami sudah di depan mata. Partisipasi, dukungan dan support terus berdatangan, mulai organisasi masyarakat, kooperasi, perbankan, pemerintah kota dan pengusaha. Semuanya bergerak untuk menyukseskan Jalan Sehat dan lomba bernuansa Islami dalam rangka menyemarakkan HUT Kota Parepare ke-60. Apalagi pendaftar Jalan Sehat terus membeludak. Permintaan tiket dari berbagai pihak terus berdatangan dari hari ke hari. Selain itu, panitia pelaksana Jalan Sehat juga terus bergerak.

Jalan sehat yang diinisiasi PARE POS bersama Tim Pengerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Parepare didukung oleh BKMT,FKPPI, LMP, Wanita Islam, Pemuda Pancasila dan lainnya. Selain itu support juga berasal dari Pemkot Parepare, Toko Jujur, Le Minerale, Adira Finance, PHRI, Hilal Point, Hasamitra , PT. Fastrata Buana (Kopi Kapal Api Global) dan lainnya.  Pelaksanaan lomba nuansa Islami akan berlangsung, Kamis, 13 Februari, sehingga pelaksanaan teknikal meeting dijawal pada hari ini, Rabu, 12 Februari pukul 16.00 Wita di Lapangan Andi Makkasau Parepare.

Sedangkan untuk Jalan Sehat akan berlangsung di alun-alun kota Lapangan Andi Makkasau Parepare, Minggu, 16 Februari 2020, mendatang.
Menariknya, Jalan Sehat tersebut berhadiah utama sepeda motor plus hadiah menarik lainnya. Selain itu, tiket Jalan Sehat juga lebih terjangkau, yakni Rp15.000 plus snack. Penjualan tiket jalan sehat, bisa datang langsung ke Kantor Harian PARE POS Jalan Bau Massepe (Patung Pemuda) Nomor 2, Kota Parepare. Event lomba bernuansa Islami. Diantaranya Senam Islami, peragaan busana muslim dan lagu religi. Selain itu juga akan dimeriahkan pertandingan olahraga seperti bulu tangkis, voli dan tenis meja. Berbagai eleman siap menyukseskan pelaksanaan Jalan Sehat dengan target peserta hingga ribuan.

Sementara itu, Manager Even Organizer PARE POS, Ihab Ali mengatakan, pendaftar Jalan Sehat mulai membeludak. “Saat ini antusias masyarakat dari berbagai kalangan untuk membeli tiket Jalan Sehat. Intinya pendaftar Jalan Sehat mulai membuldak,” katanya.  Ilhab menambahkan, pihaknya masih terus membuka diri bagi masyarakat maupun organisasi yang ingin terlibat dalam kegiatan tersebut. Untuk peserta lomba senam Islami, busana muslim dan lagu religi, panitia akan membuka pendaftaran hingga 12 Februari. Sementara untuk jalan sehat akan dibuka hingga 15 Februari.

Sementara itu, Lembaga Keuangan, yakni BPR Hasamitra dan Adira Finance pun berpartisipasi untuk menyukseskan Jalan Sehat dan lomba nuansa Islami. Menurut Senior Manajer PAREPOS, Andi Mulyadi, mengapresiasi kontribusi para pihak. “Kami tentu sangat mengapresiasi atas partisipasinya dalam rangka menyemarakkan HUT Kota Parepare,” katanya. Sebelumnya, even akbar tersebut pun terus disupport dan didukung Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan. Tak hanya itu, Erna Rasyid Taufan juga siap membekap penuh untuk menyukseskan kegiatan Jalan Sehat tersebut. Apalagi kegiatan ini dalam rangka HUT Kota Parepare.”Mari bersama-sama menyukseskan Jalan Sehat ini,” katanya. Ia juga mengimbau seluruh lapisan masyarakat, instansi dan lainnya untuk bersama menyukseskan even tersebut. (sar)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top