Dilepas Bupati Pinrang ‘Jelang’ One Day Adventure Berhadiah Mobil

  • Whatsapp
Dilepas Bupati Pinrang 'Jelang' One Day Adventure Berhadiah Mobil

PAREPOS.CO.ID, PINRANG– Ratusan crosser meramaikan event trail adventure bertajuk ‘ Jelajah Alam Pinrang (Jelang) 3 One Day Adventure’. Kegiatan yang dilepas Bupati Pinrang, HA Irwan Hamid yang juga selaku Ketua Dewan Pembina One Trail di bumi Lasinrang, Pinrang, Sabtu 29 Februari, di Lapangan Bosowa depan Masjid Agung Al Munawir.

Turut melepas Wakil Bupati, Alimin, unsur Forkopimda serta beberapa Pimpinan OPD. Hadir pula Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan dan Wakil Ketua TP PKK Pinrang Rahmawati Alimin.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Bupati Pinrang sebelum melepas para crosser menyampaikan, penggemar komunitas motor trail termasuk cukup banyak. Para peserta berdatangan dari penjuru wilayah nusantara untuk mengikuti one day trail adventure.

Kegiatan ini menelusuri jalur Alle Karajae. Selain melihat lebih dekat keindahan alam, rutenya juga lebih menantang. Irwan pun berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan juga dapat membawa kesan bagi peserta selama mengelilingi Pinrang.

Sementara itu, Ketua Panitia, Andi Askari menyampaikan, Jelang 3 One Day Adventure dengan door prize utama 1 unit mobil ini dilaksanakan oleh One Trail Pinrang. Selain mobil, masih banyak door prize yang disediakan panitia. Di antaranya 5 unit motor Jepang, 1 unit motor untuk peserta terbanyak, 5 unit sepeda dan masih banyak hadiah hiburan lainnya.

Salah satu crosser asal Kabupaten Wajo, Bucek menuturkan, tantangan yang siapkan panitia di Pinrang memang luar biasa. Namun, kata penggemar Barcelona, kepuasan dapat dirasakan dengan panorama keindahan bumi Lasinrang.

Kegiatan yang start dan finish di Lapangan Bosowa depan Masjid Agung Al Munawir tersebut, diikuti 750 peserta. Kegiatan ini juga diisi dengan hiburan pagelaran musik.(ade)