Warkop

Dibantu Super Hero, KJP Bagikan 1000 Gelas Kopi

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Berbagai cara yang dilakukan sejumlah kalangan untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Kota Parepare. Tak terkecuali Unit usaha Kopi Jempol Parepare (KJP).

Pasalnya, usaha yang berdiri sejak 1998 itu menggunakan bantuan super hero komik asal Jepang dengan membagikan 1000 gelas kopi gratis kepada warga yang melintas di jalan Lasinrang, tepat depan toko Kopi Jempol. “Kami bagikan kopi gratis ini untuk berkontribusi menyemarakkan HUT Kota Parepare yang ke-60, kata Febri Cahyadi, Senin 17 Februari.

“Kopi Jempol ini adalah warisan nenek. Saya adalah generasi ketiga yang mewarisi usaha ini,” lanjutnya. Olehnya itu, kata Febri, selain membagikan kopi, dirinya juga sekaligus memperkenalkan produknya yang khas. “Kami kemas produk kopi ini di Parepare. Namun, bahannya dari Seko, Luwu Utara,” ujarnya.

Harganya pun beragam per bungkusnya, lanjut Febri, mulai dari Rp6.000 untuk ukuran 60 gram, Rp11.000 yang 125 gram, Rp22.000 untuk 250 gram hingga 40.000 untuk 500 gram perbungkusnya. “Bagi ingin menikmati kopi berjenis robusta dari kami, bisa singgah di toko kami di jalan Lasinrang sebelum masjid taqwa,” ujarnya.

Sementara itu, warga setempat, Mifta Novianti Putri mengaku senang dengan adanya pembagian kopi tersebut. Menurutnya, Pembagian kopi itu adalah inovasi yang positif dari anak muda. Apalagi, kata dia, hal tersebut terbilang unik. “Ini unik. Saya tadi melihat ada Super Hero yang bagikan kopi,” tandasnya. (mg2)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top