Ajatappareng

Dewan Berharap Eksekutif Tindaklanjuti Hasil Reses

Perwakilan dari fraksi dari hasil reses para anggota dewan dalam rapat paripurna DPRD Pinrang, Senin 10 Februari, kemarin.

PAREPOS.CO.ID, PINRANG– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pinrang telah selesai melaksanakan reses masa sidang pertama. Mereka turun menyerap aspirasi para konstituen mereka di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing. Dari hasil reses tersebut, warga dari tiap Dapil masih dominan meminta pembangunan infrasuktur jalan, pertanian dan pendidikan. Hal itu terungkap saat masing-masing fraksi hasil reses dalam rapat paripurna DPRD Pinrang, Senin 10 Februari, kemarin.

Ketua DPRD Pinrang Muhtadin mengatakan, sebagian besar usulan masyarakat masih menginginkan pembangunan infrastruktur fisik, terutama pada sektor pertanian yang merupakan mata pencaharian utama masyarakat di bumi Lasinrang, Pinrang. Selain itu bantuan alat pertanian, perikanan, keagamaan, pertukangan dan bantuan kelompok wanita. Legislator dari Partai Demokrat Pinrang itu menyebut laporan hasil telah di paripurnakan, diharapakan lebih mengikat bagi pihak eksekutif atau pemerintah untuk menindaklanjuti aspirasi masyarakat. Pelaporan itu juga sebagai bukti, bagi anggota DPRD yang bersangkutan betul-betul turun menyerap aspirasi sesuai hasil reses. (mnr)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top