Pendidikan

Capai Gelar Doktor, Agus Ambo Djiwa Syukuran Bersama Warganya

Bupati Pasangkayu, bersama istri diiringi hiburan artis ibukota

PAREPOS.CO.ID,PASANGKAYU– Bupati Pasangkayu, DR Ir H Agus Ambo Djiwa MP menggelar acara syukuran bersama warga masyarakat, Sabtu 22 Februari, di Halaman Rujab Bupati. Acara syukuran tersebut, tak lepas dari capaian penyelesaian program studi Doktor (S3) di Universitas Brawijaya di Kota Malang, 8 Februari 2020, lalu.

Penyelesaian Program Studi Doktor (S3) di Universitas Brawijaya bukan hanya bupati seorang, tercatat ada lima orang lainnya di Kabupaten Pasangkayu. Mereka diantaranya, DR Hj Herny Agus ADJ, S.Sos MSi, Sekda Pasangkayu DR H Firma SPi MM, Kepala Bappeda dan Litbang DR H Abidin SPd MSi, Kepala BPKD DR Kasmuddin SPd MSi dan DR Hj Nazlah SPt MSc.

Acara syukuran berlangsung hikmat yang dihibur beberapa artis ibukota dan dihadiri Tim Dosen Pembina Program Studi S3 Universitas Brawijaya, Malang. Hadir pula
Wakil Bupati Pasangkayu, Drs HM Saal, Ketua DPRD Hj Alwiaty SH bersama sejumlah anggota, Kapolres, Wakapolres, Kajari, Dandim 1427, Kepala Rutan, Kemenag, para pimpinan OPD, Camat, Kades dan ratusan tokoh agama dan masyarakat, Majelis Taklim dan santri.

Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa menyampaikan, acara syukuran ini di gelar atas diraihnya gelar Doktor bersama 5 pejabat lainnya dalam lingkup Pemkab Pasangkayu. Maka program studi S3 ini berhasil diselesaikan selama kurun waktu tiga tahun di Universitas Brawijaya Malang. “Menuntut ilmu itu tiada batasnya, meski sampai negeri china hingga liang lahat. Semoga kedepannya makin banyak pejabat di Pasangkayu yang bisa melanjutkan studinya ke jenjang lebih diatas lagi,” kata Bupati Pasangkayu dua priode tersebut.

Ditempat yang sama, Dosen Pasca Sarjana S2 Universitas Brawijaya Kota Malang, Prof DR Marjono MPhil sampaikan apresiasi atas langkah Bupati Pasangkayu bersama bawahannya yang telah bekerja sama dengan pihaknya dalam menuntaskan pendidikan S3 di Brawijaya. “Kita berharap kedepan makin banyak pejabat yang mengikuti langkah pak Bupati. Selamat kepada bapak Bupati Pasangkayu beserta jajarannya yang telah sukses menyelesaikan studi S3. Semoga bermanfaat kepada daerah dan Sulbar pada umumnya,”terang Marjono.(bur).

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top