Hukum dan Kriminal

Asyik Ngelem, Dua Remaja Dicokok Polisi

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Dua remaja yang sedang asyik menghisap lem di pinggir pantai, Minggu 9 Februari, diamankan aparat kepolisian. Polisi menemukan kedua remaja tanggung itu saat menggelar Patroli Multi Kejahatan (PMK) di wilayah Polsek Soreang.

Kedua remaja tersebut masing-masing RP (20), warga Jalan Lahalede, Kelurahan Ujung Lare, dan MA (20), warga Jalan Wakke’e, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare.

“Saat tim kami melakukan patroli di pinggir pantai ditemukan dua anak remaja yang sedang duduk, ternyata dua anak remaja kita dapati sedang asik ngelem,” beber Aipda Abdul Rahman.

Loading...

Kapolsek Soreang Polres Parepare, AKP Murwanto mengungkapkan, kedua remaja tersebut diamankan di Mapolsek Soreang untuk diberi pembinaan.

“Kemudian dibuatkan surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya dan diperbolehkan untuk pulang ke rumahnya masing-masing,” ungkapnya.

Sebelumnya tim PMK Polsek Soreang melakukan patroli di beberapa Cafe. Diantaranya, Cafe milik As Jalan Jenderal Ahmad Yani, Cafe milik ZL di Jalan Satelit Kelurahan Bukit Harapan. Tim PMK melakukan pemeriksaan pengecekan terhadap kendaraan sepeda motor milik para pengunjung cafe.(mg2)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top