Ajatappareng

Andi Azizah Reses di Desa Mattunru Tunrue, Ini Harapan Warga

Anggota DPRD Sulsel, Andi Azizah Irma saat menyampaikan sambutan di depan warga masyarakat Desa Mattunru Tunrue, Kecamatan Cempa, Pinrang

PAREPOS.CO.ID,PINRANG– Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Azizah Irma Wahyudiyati melaksanakan reses di Desa Mattunru Tunrue, Kecamatan Cempa, Senin 10 Februari 2020. Dalam kunjungannya yang telah dinantikan warga, anggota DPRD Sulsel dari fraksi Demokrat di sambut meriah oleh warga yang sudah lama menantikan legislator pilihannya tersebut.

Andi Azizah Irma Wahyudiyati yang akrab disapa Andi Irma dalam kegiatan reses yang kedua kalinya di daerah pemilihannya didampingi anggota DPRD Kabupaten Pinrang Hamsyar Jarre bersama Sekertaris Camat Tasbih Mursalim. Hadir pula, Kepala Puskesmas Cempa Habil, bersama para Kepala Desa, KUA, serta beberapa tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan.

Andi Irma yang langsung menyambangi satu persatu warga di Desa Mattunru Tunrue membuka sesi tanya jawab setelah terlebih dahulu menjelaskan tentang fungsi dan tugas Komisi B yang menjadi tempat tugasnya sebagai anggota DPRD Provinsi Sulsel. “Bapak Ibu saudara saudaraku, setelah mendengarkan pemaparan dari saya, tentang apa itu komisi B dan tujuan reses ini, saya harap diantara bapak ibu ada yang ingin bertanya,”ungkapnya usai menjelaskan maksud dan tujuan kedatangannya.

“Nantinya kami yang ada di Komisi B DPRD Provinsi akan bersinergi dengan anggota DPRD Kabupaten Pinrang agar aspirasi masyarakat mengenai pertanian bisa direalisasikan secara cepat,”ungkapnya.

Salah seorang warga yang membuka sesi tanya jawab, Sahabuddin mengungkapkan, mewakili warga Desa Mattunru Tunrue Kecamatan Cempa, mengucapkan banyak terima kasih kepada Andi Aziza, telah hadir ditengah tengah kita dan langsung bertatap muka dengam warga masyarakat. Bukan hanya itu, dalam pemaparannya berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di bidang pertanian. “Semoga apa yang diharapkan warga Desa Mattunru Tunrue bisa terealisasi, agar pertanian di desa kami ini tiap tahunnya bisa sukses dan menjadikan warga sejahtera,”katanya.(mg1)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top