Ajatappareng

Aktif Dibidang Kemanusiaan, TP PKK Enrekang Diganjar Penghargaan

Ketua TP PKK Provinsi Sulsel menyerahkan penghargaan kepada Ketua TP PKK Kabupaten Enrekang

PAREPOS.CO.ID, MAKASSAR– Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Enrekang yang dipimpin Hj Johra MB, untuk kesekian kalinya diganjar penghargaan dan pengakuan bergengsi. Kali ini, penghargaan berupa pengakuan itu datang dari Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Unhas.

Penghargaan diterima langsung Ketua TP PKK Enrekang, Hj Johra MB, disela acara Dies Natalis ke-37 FKG Unhas. Acara itu digelar di Halaman Parkir FKG Unhas Tamalanrea, Makassar, Sabtu 22 Februari, pagi tadi.

Hj Johra hadir bersama jajaran anggota TP PKK lainnya. “Alhamdulillah kami bersama TP PKK beberapa daerah lainnya menerima penghargaan yang membanggakan ini, Sabtu pagi ini,” kata Hj Johra, melalui sambungan telepon.

TP PKK Enrekang diapresiasi karena berpartisipasi aktif dalam kegiatan aksi sosial kemanusiaan yang dilaksanakan oleh FKG Unhas. Selain itu, TP PKK Enrekang juga aktif bekerjasama dengan pemberdayaan kesejahteraan keluarga Provinsi Sulsel. “Diantaranya adalah operasi bibir sumbing dan pemeriksaan kesehatan gigi dan mulut dilaksanakan di Enrekang,” jelas Hj Johra.

Penghargaan diserahkan oleh Ketua TP PKK Sulsel, Hj Liestiaty Nurdin. Selain TP PKK Enrekang, yang menerima penghargaan masing-masing Bulukumba, Wajo, Maros, Bantaeng dan Bone.

Selain pemberian penghargaan, Dies Natalis FKG Unhas juga diisi beberapa kegiatan. Diantaranya temu alumni, bakti sosial, hiburan five colours, games dan penyerahan doorprize. Turut hadir pada acara itu Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah dan jajaran pemerintah provinsi lainnya.(her)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top