Akper Fatima dan Mario Bakti Nusantara Teken MoU, Mahasiswa Daerah dapat Asrama

  • Whatsapp
Akper Fatima dan Mario Bakti Nusantara Teken MoU, Mahasiswa Daerah dapat Asrama

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — PT Mario Bakti Nusantara melakukan kerjasama dengan Akper Fatima Parepare. Kerjasama itu dibuktikan dengan penandatanganan MoU tentang penyediaan fasilitas asrama mahasiswa.

Penandatanganan MoU itu dilakukan Komisaris Utama PT Mario Bakti Nusantara, Asy’ari Abdullah dan Direktur Akper Fatima, Dr Ns Henrick Sampeangin. Hal itu dilakukan di sela-sela perayaan Dies Natalies Akper Fatima di Kampus Akper Fatima, Kamis 20 Februari, siang tadi.

Bacaan Lainnya

Komisaris Utama PT Mario Bakti Nusantara, Asy’ari Abdullah mengatakan pihaknya bakal menyediakan asrama untuk mahasiswa Akper dari luar Parepare. Asrama itu adalah Pondokan Mario yang akan menampung 56 mahasiswa.

“Kami siapkan 14 kamar. Tiap kamarnya itu bisa dihuni empat orang. Fasilitasnya tempat tidur, WC dalam, AC, dan TV. Ini nantinya jadi asrama rasa hotel,” kata Ari sapaannya.

Ia menilai, pihak Akper memiliki kepedulian yang tinggi terhadap mahasiswa dari luar daerah. Pondokan Mario, kata Ari diharapkan dapat memberi pelayanan maksimal.

“Kerjasama ini akan berjalan baik. Tentunya dengan memberi pelayanan yang baik,” kata ketua KNPI Parepare itu.

Pondokan itu, lanjut Ari, digadang-gadang dapat digunakan tahun ini.

“Mahasiswa luar daerah diharapkan tidak lagi kesulitan mencari tempat tinggal,” harapnya.

Diketahui, Lokasi Pondokan Mario itu tepat berada didepan kampus Akper Fatima Jalan Ganggawa Parepare. (mg2)