Warning!!! Satpol PP Berantas Pelaku Usaha tak Berizin dan Parkir Liar di Parepare

  • Whatsapp
Warning!!! Satpol PP Berantas Pelaku Usaha tak Berizin dan Parkir Liar di Parepare

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Dinas Satuan Pemong Praja (Satpol PP) Kota Parepare sebagai penegak peraturan daerah (Perda). Pada tahun ini akan lebih ketat memberantas jenis usaha yang tidak mempunyai izin. Satpol PP akan melakukan penyegelan dan juga akan memasang lebel ‘Tidak Patuh’ pada usaha yang ketahuan tidak mempunyai izin usaha.

Untuk memulai kegaiatan ini, sebelum memasuki tahun 2020. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpoi PP) mengadakan razia terhadap pengusaha yang melanggar aturan, seperti yang dilakukan pada penjual buah di depan Gedung Islamic Centre Kota Parepare. Kepala Satpol PP Kota Parepare, Drs H Muhammad Anzar MSi saat ditemui di lokasi penggusuran pedagang mengatakan, semua pengusaha yang melanggar aturan akan di razia. Termasuk para pelanggar yang berjualan di diatas trotoar.

Bacaan Lainnya

Sebelum melakukan tindakan, kata Muhammad Anzar, Satpol PP telah memasang imbauan untuk tidak melakukan parkir kendaraan disembarang tempat, termasuki diantaranya melakukan aktifitas jual beli ditrotoar. “Kawasan ini adalah kawasan steril dari jenis usaha dan kendaraan parkir. Untuk itu sebagai bentuk razia adalah dengan mengamankan buah jualan dan bahkan untuk menjaga agar tidak kembali lagi,”katanya. Dinantikan?(anj/ade)

Pos terkait