Warganya Berulah, Ini Permohonan Kades Mattiro Bulu

  • Whatsapp
Warganya Berulah, Ini Permohonan Kades Mattiro Bulu

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Terkait dengan viralnya video tiga oknum remaja yang memperagakan gerakan salat yang tidak sesuai adabnya. Hingga mengundang kemarahan warganet atas sikap ketiga oknum remaja tersebut yang dinilai mempermainkan ibadah salat.

Kepala Desa Mattiro Bulu, H Tamsir meminta kepada masyarakat agar lebih bijak dalam menanggapi persoalan yang ditimbulkan oleh warganya tersebut.

Bacaan Lainnya

“Memang betul itu warga kami, dan ini sudah ditangani oleh pihak berwajib. Apa yang dilakukan oknum warga kami itu, tidak di pungkiri memang diluar batas kewajaran, biarlah ini menjadi pelajaran bagi ketiga oknum remaja itu. Kami harap, masyarakat diluar sana dapat lebih bijak dan jangan lagi dibesar-besarkan karena sudah ditangani oleh pihak berwajib atau kepolisian,” katanya, Selasa 7 Januari 2020.

H Tamsir mengakui, apa yang dilakukan oleh warganya tersebut tidak menyangka dengan adanya prilaku seperti itu, lantaran dinilai ketiga oknum remaja itu dikenal dalam kesehariannya memiliki etika yang baik dan ramah. “Informasi saya peroleh video itu dibuat sekitar kurang lebih tujuh bulan yang lalu. Dua remaja ini sudah diamankan sama pihak berwajib, yang satunya lagi berada di Sumenep,”ungkapnya.

Dia pun menyampaikan, dengan kerendahan hati selaku Kepala Desa Mattiro Bulu, memohon maaf atas prilaku warganya yang bersikap diluar batas kewajaran. (awi)

Pos terkait