Hukum dan Kriminal

Terungkap Motif Pembunuhan Suami ke Istrinya, Ini Kata Kapolres Pangkep

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Tertangkapnya pelaku penikaman terhadap istri dan anak dengan menggunakan sebilah badik hingga menewaskan salah satu korbannya. Akhirnya terungkap motif dari aksi tak terpuji tersebut. Pelaku AA (61) yang diketahui memiliki sikap tempramental yang tega menghabisi nyawa FI (41) yang tak lain istri pelaku.

Bukan hanya istrinya yang ditikam berkali-kali hingga tewas. Namun, MT (9 ) anak tirinya pun ditikam dibagian rusuk kiri, dan lengan kiri. Pengakuan korban MT, pelaku yang tidak lain adalah ayah tirinya itu. Pribadi pelaku yang tempramental, bahkan kerap kali memukul istri dan anak tirinya itu. “Biasaka napukul, suka marah-marah,”ujar MT, saat dijumpai di RSUD Batara Siang Pangkep, yang tengah terbaring dibangsal usai ditangani secara medis, di ruang IGD RSUD Batara Siang Pangkep, Jumat, 17 Januari, 2020.

Loading...

Terpisah, Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji menjelaskan, ada dua versi motif pelaku yang tega menghabisi nyawa istrinya dengan sebilah senjata tajam badik sebanyak 29 tusukan. “Sesuai keterangan pelaku. Pelaku marah lantaran tidak diberikan uang hasil dari mobil yang dijual oleh korban. Itu motif versi dari pengakuan pelaku,”ujarnya.

Lanjut dijelaskan, sementara itu, dari hasil penyelidikan polisi di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Polisi memperoleh informasi bahwa mobil tersebut ditarik oleh pembiayaan, lantaran tidak sanggup lagi membayar angsuran kredit.

“Informasi diperoleh di TKP. Mobil itu ditarik oleh pembiayaan, karena telah menunggak dan tidak sanggup lagi dibayarnya. Selama ini korban istri siri pelaku yang membayar angsuran kredit mobil itu. Karena si pelaku pengangguran,”jelasnya. (awi)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top