Hukum dan Kriminal

Tak Kapok, Satresnarkoba Cokok Pasutri Asal Desa Sarjo, Ini Barang Buktinya

PAREPOS.CO.ID, PASANGKAYU– Dinginnya terali penjara tidak membuat pasangan suami istri (Pasutri) Aming (42) dan Marni (38) kapok. Pasutri tersebut kembali mendekam di sel dan harus berurusan dengan pihak kepolisian karena kasus yang sama yakni narkoba. Kedua warga asal Dusun Balabonda Pantai, Desa Sarjo, Kecamatan Sarjo kembali terciduk oleh Satresnarkoba Polres Mamuju Utara, karena kedapatan menyimpan dan memiliki narkoba jenis sabu didalam rumahnya.

Pasutri tersebut diamankan Satresnarkoba Polres Mamuju Utara, Senin 27 Januari, lalu sekitar pukul 21.30 Wita. Saat penangkapan kedua pelaku oleh personil Satresnarkoba disaksikan oleh Kepala Desa Sarjo, Suhardi dan Kepala Dusun Balabonda Pantai, Sumardin.

Loading...

Kasat Resnarkoba Polres Mamuju Utara, Iptu Ronald Suhartawan Hadipura mengakui,
jika pasutri tersebut sudah masuk target operasi kepolisian. Dari rumah tersangka, kata Ronald, polisi mengamankan barang bukti berupa 25 Sachet Kecil berisi kristal bening yang diduga sabu, 2 Sachet Sedang berisi kristal bening yang diduga saabu,
2 Alat hisap atau Bong,2 Korek Api Gas, 2 Unit Handphone, 2 Kaca Pirex.

Selain itu diamankan pula, uang tunai Rp 700.000 diduga hasil penjualan, 1 Buah Kotak Warna Hitam, 1 Buah Tas Warna Coklat motif Kuning. Diduga barang bukti tersebut akan dijual pelaku kepada pelanggannya. Atas perbuatannya kedua tersangka dijerat dengan pasal 112 ayat (1) Jo Pasal 114 ayat (1) UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara dan maksimal 20 tahun penjara.(bur)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top