Pendidikan

SMPN 4 Majene Bagikan Tumbler Secara Gratis ke Siswa

PAREPOS. CO. ID, MAJENE–Seusai upacara bendera di halaman SMP Negeri 4 Majene, Senin 13 Januari dilanjutkan dengan acara pembagian tumbler atau wadah minuman kepada siswa siswi secara cuma-cuma.

Menurut Kepala SMPN 4 Majene, Hj Fatmawati Fahmi menuturkan, kegiatan atau gerakan pembagian tumbler tersebut merupakan imlementasi sekolah adwiyata khususnya dalam mengurangi penggunaan sampah plastik, terutama dalam keseharian di lingkungan sekolah.

Karena itu, pembagian tumbler itu kepada siswa perlu dilakukan. Terlebih lagi juga tidak menggunakan dana sekolah melainkan sumbangan sukarela mulai dari kepala sekolah, para guru serta pihak komite sekolah.

Bunda Paud ini melanjutkan, selain pembagian tumbler tersebut kepada ratusan siswa juga melaunching Logo SMP 4 Majene. Karena semenjak berdiri sekolah ini sejak tahun 1981 lalu atau setelah 39 tahun berdiri dan eksis di masyarakat, baru kali ini SMP Negeri 4 Majene telah memiliki Logo resmi yang dilaunching pada saat ini.

Sehingga merupakan momentum luar biasa karena logo merupakan identitas yang di dalamnya memiliki makna, inovasi untuk berprestasi sesuai karakter SMPN 4 Majene yaitu sekolah adwiyata.

Sementara itu, Staf Ahli Bupati Majene Bidang Sosial Budaya dan pendidikan H Mustamin juga memotivasi para siswa –siswi untuk terus berprestasi. Ia berharap logo yang di laouncing, akan mampu dimaknai dengan tepat.

“saya harapkan bisa dimaknai baik itu gambar dan warnanya, serta menjadi inspirasi untuk menjadi calon pemimpin di masa yang akan datang “ ungkapnya. (edy)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top