Warkop

Rindu Menyeruput Kopi Kampung, Ayo ke Lapares

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Menikmati kopi seduh ala tradisional ditengah hiruk pikuk kota modern masih bisa dirasakan hingga saat ini. Kopi hitam dengan cita rasanya yang khas ala kampung seakan membawa imajinasi berpikir berada di tengah rimbunnya alam pedesaan. Nuansa itu bisa dinikmati di Warkop Lapares Kopi, Jalan Agussalim Parepare.

Warkop yang teduh dibawah rimbunnya pepohonan ini setiap saat menyajikan seduhan kopi yang khas ala kampung pedesaan. Seorang pengunjung yang bertandang mengakui asyiknya minum kopi di Lapares berkat rasa kopinya yang gurih dan nikmat. “Saya merasa ada sensasi kopi yang khas ala kampung pedesaan,” cetus Aspar BM, Senin 20 Januari, sore tadi

Loading...

Tidak hanya kopi ala kampung, pengunjung pun dapat menikmati kue-kue khas tradisional di Lapares kopi. Kue kampung kreasi Bugis seperti Doko Cangkuneng, Sanggara Balanda, Onde-onde, dan Bandang Mallojo siap membawa pengunjung kembali bernostalgia di kampung halaman.

Pengunjung lainnya, Ahmad Halede pun merasakan suasana batin yang teduh ketika berada di Lapares Kopi. Kata dia, lelahnya bekerja seharian mampu dinetralisir dengan secangkir kopi seduh ala Lapares.

“Saya cukup menikmati, ketika semua orang hanyut dalam arus modernisasi, tapi berada di Lapares dengan segelas kopi seduhnya bagai pulang kampung ke desa. Cukup menghalau kejenuhan,” katanya.

Kopi ala Lapares baru saja dibuka dengan harga kaki lima yang murah namun berkualitas. Bagi anda penyeruput kopi seduh ala tradisional, silahkan datang di Jalan Agussalim, Ujung Bulu dan nikmati sendiri cita rasa kopinya.(wal)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top