Politik

Putra Seprov Sulsel Menguat Dampingi Petahana di Barru

Nampak baliho Putra Sekertaris Provinsi (Seprov) Sulsel, Mudassir Hasri Gani yang terpanpang di beberapa ruas jalan di Kabupaten Barru

PAREPOS.CO.ID, BARRU — Calon Petahana di Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Barru, Ir H Suardi Saleh MSi meski sudah mengantongi rekomendasi dari Partai Nasdem. Namun sampai saat ini, petahana itu belum menentukan siapa figur pendampingnya. Belakangan, Putra Sekertaris Provinsi (Seprov) Sulsel, Mudassir Hasri Gani mencuat mendampingi Suardi Saleh.

Sekertaris DPD NasDem, Rakhman Hasan mengatakan, partai besutan Surya Paloh masih melakukan survei siapa yang mendampingi pak Suardi Saleh pada hajatan pesta demokrasi pilkada nanti. “Masih dilakukan survei kepada bakal calon pendamping yang sudah mendaftar di Nasdem,”ujar mantan Wakil Ketua DPRD Barru tersebut. Namun, kata Rakhman, tidak tertutup kemungkinan pendamping Suardi Saleh terbuka dari partai lain.

Loading...

Terkait dengan munculnya nama Putra Seprov Sulsel,lanjut Rakhman, itu belum final artinya semua masih bisa terjadi. “Jadi belum ada pendamping rekomendasi dari NasDem, hanya untuk Suardi Saleh tidak untuk berpasangan,”ungkapnya.

Sekedar diketahui sejumlah nama yang di survei yang sudah mendaftar di Nasdem sebagai bakal calon wakil bupati diantaranya, Nasruddin AM, Aska Mappe, Zainuddin Sidik, Anwar Dia, Aksa Kasim dan Fahruddin Sabir. (mad)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top