Sulawesi Barat

Pemkab Gelar Rapat Pembentukan Panitia MTQ XXVII

PAREPOS. CO. ID, MAJENE–Dalam rangka penyelenggaraan Musabaqah Tilawati Qur’an (MTQ), maka pihak Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Majene kembali menggelar rapat, Kamis 16 Januari kemarin.

Rapat bersama itu berlangsung di ruang rapat sekretaris daerah (Sekda) Majene yang dipimpin asisten I bidang pemerintahan pemkab Majene, Hj Nadhlah B Fattah mewakili pemkab Majene. Hal tersebut disampaikan kasubag dokumentasi pada bagian protokol dan komunikasi pimpinan setda Majene, Anugrawati.

Loading...

Dikatakannya, rapat tersebut terkait persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXVII tingkat Kabupaten Majene tahun 2020. Seperti agenda rapat itu untuk membicarakan banyak hal seperti waktu pelaksanaan, pembentukan panitia dan teknis persiapan pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Majene.

Dia menambahkan, rapat yang berlangsung di ruang rapat sekertaris daerah itu, selain dihadiri asisten bidang pemerintahan pemkab Majene, Nadhlah B Fattah juga dihadiri para pengurus LPTQ Kabupaten Majene, Camat (Ketua LPTQ Kecamatan) dan para Kepala Kantor Urusan Agama (KUA ) kecamatan yang ada di Majene. (edy)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top