Peduli Penghijauan, Ini Wujud Kebersamaan Bhayangkari Polda Sulsel

  • Whatsapp
Peduli Penghijauan, Ini Wujud Kebersamaan Bhayangkari Polda Sulsel

PAREPOS.CO.ID,MAKASSAR– Bhayangkari Polda Sulsel ikut berperan aktif dalam menyukseskan Program Polri Peduli Penghijauan dengan menanam berbagai jenis pohon di Lahan milik Polda Sulsel, di Jalan Paccerakkang Daya, Kota Makassar. Dengan semangat kebersamaan yang ditunjukkannya, para ibu ibu Bhayangkari Daerah Polda Sulsel tak mau kalah menanam berbagai jenis bibit pohon diantaranya pohon Trembesi, Sengon, Jati, dan pohon buah-buahan seperti Mangga, Rambutan, dan lainnya.

Hal yang sama juga dilakukan oleh para pengurus Bhayangkari cabang di Polres jajaran Polda Sulsel, yang juga antusias mensukseskan Program Polri Peduli penghijauan. Salah satu pengurus Bhayangkari daerah Sulsel saat ditemui menuturkan, Bhayangkari senantiasa bertekad mendukung program-program Polri.

Bacaan Lainnya

Selain itu, dalam program ini, Bhayangkari juga ingin berperan aktif dalam menjaga lingkungan lebih baik. “Lingkungan yang Asri dan hijau berfungsi untuk menjaga keseimbangan lingkungan dengan budaya peduli, penanaman pohon dan penghijauan lingkungan ini kita laksanakan dengan tulus dan ikhlas,”ujarnya.

Kabid Humas Polda Sulsel menjelaskan, Bhayangkari yang merupakan istri anggota polisi telah memahami tugas yang dilakukan para personel Polri baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat maupun melaksanakan giatbersifat sosial. “Peran Bhayangkari dalam mensukseskan program-program Polri sangat urgent, kami sangat menghargai peran serta Bhayangkari dalam program Polri Peduli Penghijauan ini,” ujar Kombes Pol Ibrahim Tompo.(*/ade)

Pos terkait