Metro Pare

PARE POS dan TP PKK akan Gelar Jalan Santai, Ini Kata Erna Rasyid

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Kabar gembira bagi warga Kota Parepare, Harian PAREPOS kerjasama TP PKK Kota Parepare gelar jalan santai 9 Februari, peringati hari jadi Kota Parepare. Jalan santai ini mendukung kemajuan daerah. Hal tersebut terungkap saat silaturahmi jajaran PAREPOS dengan Ketua TP PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan, di Rumah Jabatan Walikota Parepare, Selasa, 14 Januari,kemarin

Pertemuan penuh keakraban itu, Pelaksana Tugas Dirut Harian PAREPOS, Andi Muliadi mengungkapkan, sejumlah agenda yang akan dilaksanakannya guna menyukseskan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Parepare ke-60 tahun 2020. “Kita berharap kerjasama dan partisipasi semua pihak dalam menyukseskan kegiatan yang akan kita laksanakan. Jalan santai itu dijadwalkan tanggal 9 Februari 2020,” katanya.

Ketua TP PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan mengapresiasi jalan santai peringati hari jadi Kota Parepare. Ia mengatakan, banyak agenda yang bisa dilakukan bersama dan melibatkan stakeholder. Erna Taufan mengakui, inovasi dan ide memang sangat dibutuhkan guna menyukseskan HUT Kota Parepare. Menyukseskan program itu, kata dia, perlu kerjasama yang baik dan kegiatan bersifat positif.

Saat ini, kata Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Parepare itu, kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Parepare dengan sejumlah kegiatan dan lomba bisa fokus pada kaum perempuan. Jalan santai, kata dia, bisa memupuk rasa persatuan antar kaum perempuan yang ada di Kota Parepare, sehingga yang terlibat dalam lomba ini bukan hanya dari PKK, Dharma Wanita, tapi melibatkan organisasi wanita di Kota Parepare. “Untuk lomba-lomba yang bisa disinergikan diantaranya lomba voli, tenis meja dan bulu tangkis. Termasuk lomba senam muslimah,” ujarnya. (*/ade)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top