Sulawesi Barat

Menuju Kota Adipura, Bupati Majene Salurkan Program Rp 1 Miliar di Tiap Kecamatan

PAREPOS.CO.ID, MAJENE–Bupati Majene, Fahmi Massiara kembali menyerahkan sarana dan prasarana (Sapras ) kebersihan kepada Camat Banggae dan Camat Banggae Timur, di sela acara pelaksanaan upacara hari kesadaran nasional tingkat Kabupaten Majene Jumat 17 Januari 2020, di halaman Kantor Bupati Majene.

Sarana prasarana tersebut yang diserahkan kepada kecamatan Banggae dan Banggae Timur diantaranya, kendaraan roda tiga atau bentor untuk mengangkut sampah. Jumlah sapras tersebut sebanyak tujuh unit melalui Program Rp1 Miliar setiap kecamatan yang diterima langsung masing-masing Camat Banggae, Dr Hj Atika dan Camat Banggae Timur H Jamaluddin Lasinrang.

Loading...

“Selain itu juga turut diserahkan, Amrol satu unit dan container tujuh unit yang semuanya dari program Rp1 Miiar, satu Kecamatan,” ujar Fahmi

Fahmi Massiara menambahkan, program Rp 1 Miliar satu Kecamatan dinilai sangat mendukung program pemerintah yaitu Majene Mapaccing. Khususnya dalam pelaksaaan Jakstrada menuju kota adipura dengan menerapkan pengurangan dan penanganan sampah dengan memilah sampah dari rumah kemudian menjualnya ke Bank sampah yang sudah tersedia. (edy)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top