Malam Pergantian Tahun, Hujan tak Jadi Penghalang Kapolda Sulsel Lakukan Ini

  • Whatsapp
Malam Pergantian Tahun, Hujan tak Jadi Penghalang Kapolda Sulsel Lakukan Ini

PAREPOS.CO.ID,MAKASSAR– Hujan deras bukan menjadi penghalang bagi Kapolda Sulsel dan pejabat lainya untuk turun langsung mengecek kondisi malam pergantian tahun 2019-2020. Hal itu untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun khususnya di Kota Makassar.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Mas Guntur Laupe SH MH bersama Wakapolda dan pejabat utamanya mengecek langsung pos-pos pengamanan dan aktivitas masyarakat yang merayakan kegiatan tersebut, Selasa 31 Desember, malam tadi.
Pantai losari yang diguyur hujan tak menghentikan langkah kapolda bersama rombongannya untuk berjalan kaki sekitar 1 km, dimulai di depan mesjid terapung Makassar hingga finish di markas komando Polairud Polda Sulsel.

Bacaan Lainnya

Seolah tak peduli dengan baju seragamnya yang basah, Kapolda yang akrab disapa Daeng Mappuji ini kerap menyapa personel TNI-POLRI yang ditemuinya saat melaksanakan tugasnya dengan sesekali melambaikan tangan untuk memberikan support kepada anggotanya di lapangan.

Sesampainya di Polairud, Kapolda bersama rombongannya disambut oleh Dirpolairud dan Kapolres Pelabuhan dan beristirahat sejenak sembari memonitor dan mengevaluasi perkembangan situasi yang ada di wilayah hukumnya. Setelah memastikan semua perhelatan pergantian tahun baru 2020 berjalan dengan kondusif, Kapolda pun meninggalkan Mako Polairud dengan memberi ucapan selamat tahun baru kepada pejabat dan personilnya.

Sebelum melaksanakan patroli jalan kaki, putra terbaik Kota Parepare ini melaksanakan zikir dan doa bersama bersama personel TNI-POLRI dan masyarakat di Masjid Al Markaz Islami center Makassar, dengan harapan untuk kebaikan bangsa Indonesia khususnya di wilayah Sulsel.(*/ade)

Pos terkait