Mahasiswa PMII Temui Kapolres Parepare

  • Whatsapp
Mahasiswa PMII Temui Kapolres Parepare

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE—- Kapolres Parepare, AKBP Budi Susanto SIk di dampingi Kasat Intelkam AKP Slamet  Paryanto menerima kunjungan mahasiswa yang tergabung dalam pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Parepare di ruangan kerja Kapolres Parepare, Selasa 7 Januari 2019.

Ketua PMII Cabang Parepare Sulkifli, mengatakan, kunjungan di laksanakan sekalian bertatap muka dengan Kapolres Parepare guna membahas tentang pelaksanaan Pelantikan Pengurus PMII Cabang Parepare Periode Tahun 2019 / 2020 yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Jumat 10 Januari 2020 mendatang. ” Alhamdulillah kami di terima dengan baik oleh bapak Kapolres Parepare dengan jajarannya,”ungkapnya, usai pertemuan

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto dalam pertemuan itu mengapresiasi kegiatan yang akan dilaksanakan oleh PMII Cabang Parepare. ” Pada dasarnya kami Polres Parepare dan Jajaran senantiasa mendukung segala aktifitas masyarakat termasuk giat mahasiswa selama tidak menyimpang dari Nilai-nilai Pancasila dan UUD Negara R.I Tahun 1945, ” singkatnya.(*/ade)

Pos terkait