Metro Pare

Kukuhkan Pengurus Baru, SNC Parepare Siap Dukung Program Pemerintah

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE – – Komunitas Sulawesi New Max Club (SNC) Chapter Parepare melakukan deklarasi dan pengukuhan pada pengurus periode 2020 hingga 2023. Hal tersebut digelar di Aula Balai Ainun Habibie, Sabtu 25 Januari, pagi tadi.

Ketua Umum SNC, Andi Kurniawan, mengungkapkan, deklarasi yang dilakukannya merupakan bagian dari pembentukan SNC Chapter Parepare. “Ini adalah Chapter kami yang kedua setelah bulan november 2019 lalu telah bergabung dengan resmi SNC Chapter Palu”, ujarnya.

Ia membeberkan, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan SNC Chapter Parepare dengan terus melakukan kegiatan-kegiatan yang positif. “Kami mengusung jargon ‘Hijrah Mencari Berkah’ yang akan kita koordinasikan dengan SNC Chapter Parepare untuk kita lakukan kegiatan yang bermanfaat di Kota Parepare ini”, jelasnya.

Loading...

Sementara, Ketua SNC Parepare, Sudirman, menuturkan, pihaknya akan melakukan kegiatan yang mendukung program pemerintah dan Kepolisian. “Dengan adanya wadah seperti ini, kita bisa melakukan kegiatan yang mendukung program pemerintah dan Kepolisian dengan membantu ketertiban berlalu lintas serta menjaga kebersihan Kota, khususnya di Parepare”, katanya.

Sementara, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata, Amarun Agung Hamka mendukung penuh terbentuknya organisasi motor ini. “Kami harap SNC Chapter Parepare dapat mendukung kegiatan kepariwisataan”, harapnya.

Bukan hanya itu, Kanit Patroli Polres Parepare, Iptu Hamzah, berpesan kepada SNC Chapter Parepare agar tertib dalam berlalu lintas. “Kami hanya minta agar tertib dalam berkendara”, imbuhnya.

Sekedar diketahui, jumlah pengurus dan anggota SNC Chapter Parepare yang dikukuhkan sebanyak 55 orang. Turut hadir diantaranya Kanit Patroli Polres Parepare, Iptu Hamzah, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata, Amarun Agung Hamka serta Ketua SNC Chapter Palu, Al Hamid.(mg2)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top