Kapolsek Marang dan Kalmas Berganti, Ini Kata Kapolres Pangkep

  • Whatsapp
Kapolsek Marang dan Kalmas Berganti, Ini Kata Kapolres Pangkep

PAREPOS.CO.ID,PANGKEP– Penyegaran dilingkup Kepolisian Resort (Polres) Pangkajene dan Kepulauan kembali dilaksanakan. Kali ini, dua pimpinan Kepolisian Sektor (Polsek) yakni Kapolsek Liukang Kalukuang Masalima (Kalmas) dan Kapolsek Marang berganti. Hal itu ditandai dengan serah terima jabatan yang dipimpin langsung Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji SIk di GOR Merpati Mas Pangkep, Selasa 7 Januari, pagi tadi.

Kapolsek Liukang Kalmas yang sebelumnya dijabat AKP I Made Untung diserah terimakan kepada AKP Nompo. Sedangkan, jabatan Kapolsek Marang yang sebelumnya dijabat AKP Nompo diserahkan kepada Iptu Sofyanto.
Prosesi serah terima jabatan dilakukan sekaligus penanggalan dan penyematan tanda pangkat serta tanda jabatan yang dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan penandatanganan integritas kepada para pejabat yang dilantik.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji menuturkan, pergantian jabatan dalam institusi Polri yang merupakan bentuk penghargaan dan penyegaran adalah hal yang rutin dilaksanakan. “Saya meminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk menjalankan amanah ini dengan rasa penuh tanggung jawab,”tegasnya. Ibrahim pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada AKP I Made Untung beserta ibu atas dedikasi dan pengabdiannya selama 1 tahun lebih sebagai Kapolsek Liukang Kalmas dan selamat atas promosi ditempat baru.

Begitupun juga dengan AKP Nompo yang telah menjabat Kapolsek Marang. ” Saya yakin dengan pengalaman di tempat sebelumnya akan dijadikan bekal untuk melanjutkan tugas ditempat yang baru,”ungkapnya. Tak lupa, ucapan selamat juga ditujukan kepada Iptu Sofyanto sebagai Kapolsek Marang, agar kiranya cepat menyesuaikan dengan tempat baru. Hadir dalam serah terima jabatan tersebut, Wakapolres Pangkep, Kompol Mustafa Sani, Kabag, Kasat, dan seluruh anggota Polres serta Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep Ny Ida Ibrahim Aji bersama pengurus lainnya.(awi/ade)

Pos terkait