Sulawesi Barat

Kapolri Gelorakan Penghijauan di Sulbar

PAREPOS.CO.ID,MAMUJU– Dalam agenda kunjungan kerja ke wilayah hukum Polda Sulbar. Sejumlah agenda dilaksanakan diantaranya menandatangani empat sekaligus prasasti pembangunan. Diantaranya pembangunan Masjid Jabal Rahma, pembangunan ruang assessment center, pembangunan ruang ICU dan Ipwil Rumkit Bhayangkara.

Bukan hanya itu, Kapolri juga dalam kunjungannya menggelorakan program penghijauan dengan melakukan aksi penanaman pohon di sekitar lingkungan kerja Mapolda Sulbar, tepatnya di depan Masjid Jabal Rahma Mapolda.

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk terus menggelorakan programnya dalam menghijaukan lingkungan guna menjaga keseimbangan kehidupan sekaligus mengantisipasi bencana alam berupa banjir dan longsor.

Loading...

Nampak dalam kegiatan tersebut, selain Kapolri yang menanam pohon, Gubernur Sulbar, Ketua DPRD Sulbar dan Kapolda Sulbar juga melakukan penghijauan dengan menanam pohon, Minggu 12 Januari 2020. Kabid Humas AKBP Hj. Mashura dalam rilis resminya menjelaskan, agenda kunjungan utama Kapolri di Polda Sulbar yaitu memantau hasil pembangunan Mapolda.

Seperti pembangunan tahap II Polda Sulbar, Pembangunan Masjid Jabal Rahmah, Pembangunan Ruang Assessment center, pembangunan ruang ICU dan Ipwil Rumkit Bhayangkara dan Pembangunan SPN Mekkatta sekaligus menandatangani masing-masing prasasti pembangunan yang ada.(*/ade)

 

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top