Metro Pare

Jabat Plt Kadishub Parepare, Iskandar Nusu: Benahi Sistem Perparkiran

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE–Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare mengamanahkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Parepare, HM Iskandar Nusu menjabat pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Parepare yang lowong karena pejabat kadis sebelumnya, Mustafa telah pensiun pada 31 Desember 2019, lalu.

Iskandar Nusu bukan orang baru di Dishub Parepare. Dia pernah menjabat Kepala Bidang (Kabid) Perhubungan Darat Dishub Parepare tahun 2009, lalu. “Amanah ini akan dijalankan dengan baik. Insya Allah, dengan bersinergi dan dukungan semua stakeholder saya siap, ” kata Iskandar Nusu, beberapa waktu lalu.

Sebagai Plt Kadishub, mantan Camat Bacukiki ini akan melakukan pertemuan internal di instansi itu. Selain itu, juga telah memiliki sejumlah agenda prioritas yang mesti dibenahi. “Yang prioritas, menjalin sinergitas dengan stakeholder perhubungan dan lalu lintas (Lalin) di antaranya Satlantas Polres Parepare, Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ), Organda serta stakeholder lainnya,” ujar mantan Kabag Humas Pemkot Parepare tersebut.

Menurutnya, selain pembenahan internal, pembenahan sistem perparkiran juga menjadi agenda prioritas. “Ini agar tidak semrawut, tidak ada kebocoran, dan menata lalu lintas di Parepare, agar tertib, serta menunjukkan identitas kota maju,” jelasnya.

Iskandar menambahkan, akan mengundang para stakeholder untuk memperkuat sinergitas, dan aksi mendukung program-program Pemkot Parepare khususnya dalam sektor perhubungan. Selain Iskandar Nusu jabat Plt Kadishub, Pemkot juga menunjuk Adi Hidayah Saputra SSTP jabat Plt Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Parepare. (anj)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top