Brimob Parepare BKO Empat Bulan kembali dari Papua

  • Whatsapp
Brimob Parepare BKO Empat Bulan kembali dari Papua

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE–Personel Brimob Batalyon B Pelopor Polda Sulsel sudah tiba di Parepare. Mereka berjumlah 50 personel disambut di Mako Brimob Parepare setelah empat bulan lamanya BKO di Papua. Puluhan personel tersebut dipimpin Danyon B Pelopor, Kompol Sapari. Dia menyebutkan, ada 200 personel Satuan Brimob Polda Sulsel yang pulang BKO di Papua. ” Sebanyak 50 personel, pasukan dari Mako Brimob B Pelopor Parepare,” katanya, belum lama ini.

Menurutnya, selama bertugas di Papua selama empat bulan, mereka menjalankan tugas negara, termasuk keberadaan personel Brimob untuk membantu penyelamatan jiwa dan memulihkan kamtibmas sebagaimana tugas Polri melindungi dan mengayomi masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dia menyebutkan, penyambutan mereka sebagai bentuk memberikan motivasi dan semangat, terkhusus bentuk penghargaan kepada personel yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik untuk mengamankan wilayah NKRI. “Personel Brimob Polda Sulsel juga melaksanakan tugas dan misi kemanusiaan dan pengamanan dengan baik. Mereka pulang dalam kondisi sehat seperti saat diberangkatkan ke tempat tugas,” pungkasnya.(sar)

Pos terkait