Hukum dan Kriminal

Bawa Kabur Gadis di Bawah Umur, Pemuda Ini Diamankan Tim Crime Hunter

PARE POS.CO.ID, PAREPARE — Crime Hunter Resmob Polres Parepare berhasil ungkap pelaku tindak pidana membawa lari anak di bawah umur di Dusun Saguru Desa Bontokanang Kabupaten Takalar, Selasa, 7 Januari.

Kanit Resmob Polres Parepare, AIPTU Faesal, mengatakan, pelaku atas nama Ilyas (20) sudah membawa lari korban yang merupakan anak di bawah umur dan berstatus pelajar dengan inisial ‘NN’ (16).

“Kami bekerjasama dengan Resmob Polres Takalar, berhasil mengamankan pelaku yang sudah membawa korban selama kurang lebih dua bulan,” katanya.

AIPTU Faesal menceritakan kronologis kejadian yang awalnya ibu tiri korban mengantar ke Pasar Labukkang Parepare untuk bertemu pelaku, dan setelah kejadian tersebut korban tidak pernah lagi kembali.

“Pelaku memang memiliki hubungan asmara dengan korban, tapu pelapor merasa khawatir dan atas kejadian tersebut, sehingga korban melaporkan hal itu di SPK Polres Parepare,” ujarnya.

“Selanjutnya, pelaku diamankan dari Kabupaten Takalar, menuju Kota Parepare guna untuk melalui proses hukum lebih lanjut,” lanjut AIPTU faesal. (mat)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top