Bangun Sinergitas, TP PKK-Insan Pers Gelar Diskusi

  • Whatsapp
Bangun Sinergitas, TP PKK-Insan Pers Gelar Diskusi

PAREPOS. CO. ID, MAJENE– Diawal tahun 2020 tepatnya Kamis 9 Januari bertempat di cafe Yumari Labuang Kecamatan Banggae Timur, pihak TP PKK bersama insan pers menggelar diskusi. Seperti diskusi itu dilakukan dalam rangka Penjabaran Program Kerja TP PKK Majene Tahun 2020 terutama dalam mendukung program Pemerintah Kabupaten Majene menuju Majene Profesional Majene Proaktif dan Majene Produktif ( MP3 )

Dalam pengantar melalui ketuanya TP PKK Kabupaten Majene, Hj Fatmawati Fahmi menuturkan kegiatan diskusi atau pertemuan ini sangat penting dilakukan agar terjalin kemitraan yang lebih baik antara pihak pemkab, TP PKK serta kalangan media.

Bacaan Lainnya

Terutama dalam menyebarluaskan dan menjembatani kegiatan PKK yang telah dilakukan selama ini serta sudah sejauh mana manfaat dan keberhasilan yang sudah dicapai.

“Artinya, ibarat sayur yang tak bergaram tanpa rasa jika kegiatan TP PKK juga tidak didukung semua pihak terutama dari kalangan media. Sehingga perlu ada dukungan positif dari insan pers yang ada, ” pungkasnya.

Karena itu, lanjutnya di tahun 2020 ini sepuluh program andalan PKK Majene akan tetap eksis dilanjutkan dalam rangka mendukung dan mensinergikan program pemerintah daerah. Namun, semuanya itu perlu dukungan dan respon pihak media.

Diskusi kali ini selain dihadiri Ketua TP PKK Majene, Hj Fatmawati Fahmi juga hadir tiga Sekretaris dan para ketua Pokja. Sementara dari unsur pemkab Majene yang juga selaku inisiator diskusi tersebut adalah bagian protokol dan komunikasi pimpinan. Seperti Kabagnya, Abdul Watib Muchtar, Kasubag Sufyan Ilbas dan Anugrahwati dan sejumlah stafnya. (edy)

Pos terkait