42 Personil Polres Barru Naik Pangkat Dicebur ke Laut

  • Whatsapp
42 Personil Polres Barru Naik Pangkat Dicebur ke Laut
PAREPOS.CO.ID, BARRU– Sebanyak 42 personil Polres Barru, Selasa 31 Desember naik pangkat. Prosesi upacara kenaikan pangkat berlangsung di Pantai Wisata Ujung Batu,  Kelurahan Sumpang Binangae.
Suasana kenaikan pangkat di Mapolres Barru tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang hanya diadakan di halaman Mapolres. Polisi yang naik pangkat harus rela berbasah-basahan tak ada kata kompromi.
Kapolres Barru yang memimpin upacara ini mengatakan, tujuan kenaikan pangkat di pantai agar personil bisa menyesuaikan diri bila berada dipantai dan dimnapun berada. Kemudian kita pilih laut agar hal-hal yang jelek dibuang saja. “Kita harapkan agar personil yang naik pangkat bisa menjalankan tugasnya dengan baik apalagi berada ditengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.
Welly menambahkan anggota yang naik pangkat dicebur ke laut sebagai pelajaran untuk menapak masa depan meniti karir.
“Anggota yang naik pangkat dicebur ke laut sebagai pelajaran untuk menapak masa depan dan meniti karir,”tambahnya. Sebanyak 42 personel naik pangkat yakni terdiri dari dua orang AKP, tujuh orang IPTU, satu orang IPDA, tiga orang AIPDA, sembilan orang BRIPKA dan 20 orang BRIPDA. (mad)

Pos terkait