Ajatappareng

Viral! Video Pemukulan Santri Senior di Ponpes Sidrap

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Sebuah video kekerasan terhadap santri junior di salah satu Pondok Pesantren (Ponpes) Sidrap viral di Media Sosial (Medsos) Facebook, Kamis, 19 Desember.

Video berdurasi 42 detik itu memperlihatkan kekerasan yang dilakukan lelaki santri senior terhadap salah seorang santri junior.

Dalam video itu terlihat laki-laki berpakaian baju kaos dengan celana kain panjang berwarna hitam meninju dan menendang santri junior.

Terlihat, santri yang dipukul diketahui berinisial MA (15) tidak melawan dan menunduk saat dipukul oleh seniornya yang belakangan diketahui berinisial HA (13).

Loading...

Dalam video yang terjadi di Ponpes
Hadsihi Sabilih, Mario Kecamatan Panca Rijang, Sidrap itu, tidak terlihat ada rekan santri yang berusaha membela.

Justru anak-anak lainnya ada yang merekam video dan justru memprovokasi pelaku pemukulan untuk terus melakukan aksi bar-barnya kepada anak laki-laki yang kelihatan tidak berdaya tersebut.

Kapolsek Panca Rijang, Kompol, Erwin Surahman melalui Kanit Reskrim Polsek Panca Rijang, Ipda Sudirman membenarkan kejadian tersebut.

“Kita sudah kelokasi kejadian untuk meminta keterangan dari beberapa santri. Sementara terduga pelaku kekerasan dibawa ke Mapolres Sidrap guna penyelidikan lebih lanjut,” singkatnya. (ira/ade)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top