TPP Naik, Bupati: Ibu-ibu Diharapkan Periksa Rekening Suami

  • Whatsapp
TPP Naik, Bupati: Ibu-ibu Diharapkan Periksa Rekening Suami

PAREPOS.CO.ID, MAJENE–Di tahun 2020 mendatang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene kembali komitmen untuk meningkatkan nilai Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP) bagi seluruh ASN lingkup Pemkab Majene. Tentu hal tersebut menjadi kabar sejuk bagi ASN.

Apalagi TPP baru efektif berjalan satu tahun terakhir ini. Meski dalam perjalanannya penerapan TPP berbasis kinerja masih menemui berbagai kendala dan tantangan. Namun, kenaikan TPP tersebut diharapkan bisa menggenjot kinerja setiao ASN di Majene.

Bacaan Lainnya

Demikan dikatakan Bupati Majene, Fahmi Massiara di berbagai kesempatan dan selalu mengingatkan dan memotivasi ASN. Apalagi, selama ini masih banyak ASN yang mendapatkan TPP dengan nilai yang anjlok.

Saat menghadiri peringatan HUT DWP Persatuan ke 20 di Pendopo Rujab, kemarin, bupati Fahmi kembali menyampaikan hal kenaikan TPP tersebut.

Fahmi dengan nada bercanda menginformasikan kepada ibu-ibu DWP yang hadir akan adanya kenaikan Tambahan Perbaikan Penghasilan pada 2020 yang tinggal beberapa hari lagi ke depan. Kare na itu, Fahmi meminta agar para ibu – ibu DWP sekiranya memperhatikan nilai TPP suaminya yang masuk melalui rekeningnya.

“ Sebab, tahun depan itu TPP akan naik, jadi tolong diperhatikan pendapatan suaminya “ ucap Fahmi yang disambut riuh para ibu –ibu dan undangan lainnya.

Pada HUT DWP Persatuan Majene juga di rangkaikan dengan Perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 hijriyah 2019 masehi. Acara tersebut mengambil tema “Optimalisasi Kinerja DWP Sebagai Mitra Srategis Pemerintah untuk Suksesnya Pembangunan Nasional” .

Fahmi mengingatkan agar para ibu – ibu Dharmawanita Persatuan (DWP) Kabupaten Majene selalu menjaga kerukunan dalam rumahtangganya bersama suami. Sebagai seorang istri dari Aparatur Sipil Negara (ASN), sekiranya dapat menjaga harmonisasi dalam rumah tangga.

“Itu penting dilakukan, mengingat ASN menjadi contoh di masyarakat. Untuk itu, saya berharap, anggota DWP selalu solid dengan suaminya, hidup rukun dan damai dalam kehidupan keluarga. “ sebut Fahmi.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DWP Kabupaten Majene, Hj Najma Andi Syukri, Kanwil Ditjen Perbendaharaan Negara Provinsi Sulbar, Dandim 1401, Kapolres Majene, Anggota DPRD Majene, mewakili Ketua PN dan Ketua PA, Staf Ahli, Asisten, Para Pimpinan OPD, serta Pengurus DWP OPD dan undangan lainnya. (edy/ade)

Pos terkait