Touring Naik Jetski Makassar-Parepare, Gubernur dan Rombongan Tiba di Pantai Ujung Batu

  • Whatsapp
Touring Naik Jetski Makassar-Parepare, Gubernur dan Rombongan Tiba di Pantai Ujung Batu

PAREPOS. CO. ID. BARRU — Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah, touring jetski Makassar-Parepare, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sabtu 28 Desember.

Rombongan melakukan bakti sosial dengan menyerahkan sejumlah bingkisan kepada masyarakat kurang mampu di pantai Ujung Batu, Kabupaten Barru.

Bacaan Lainnya

Bupati Barru Suardi Saleh yang menjemput rombongan mengucapkan selamat datang di Pantai Ujung Batu. Pantai Ujung Batu kata dia adalah salah satu objek wisata pantai di Barru.

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah mengatakan, selain di Ujung Batu, rombongan juga singgah di Pangkep Pulau Cambang-cambang dan selanjutnya ke Pinrang dan Kota Parepare. “Dalam kegiatan ini kita serahkan bingkisan untuk warga tidak mampu, “ujarnya.

Touring bertajuk Bakti Sosial Peduli Masyarakat Pesisir ini, juga diikuti Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Mas Guntur Laupe, Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb, dan Walikota Parepare HM Taufan Pawe. Touring ini juga diikuti komunitas Jet Ski, serta dikawal oleh Direktorat Polisi Air Laut Polda Sulsel. (mad)

Pos terkait