Tingkatkan Sinergitas, Polres dan PWI Sidrap-Enrekang Duduk Bersama

  • Whatsapp
Tingkatkan Sinergitas, Polres dan PWI Sidrap-Enrekang Duduk Bersama

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Polres Sidrap dan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sidrap-Enrekang menggelar pertemuan, Senin, 23 Desember.

Kegiatan tersebut berlangsung di ruang pertemuan Mapolres Sidrap, Jalan Bau Massepe Nomor 1, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritenggae.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan itu dihadiri Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono, Kabag Ops Polres Sidrap, Kompol Soma, Paur Humas Polres, Aiptu H Huser R, serta anggota tim medsos Polres Sidrap.

Sementara dari pihak pengurus PWI Sidrap-Enrekang di hadiri Ketua Edi Basri, Sekretaris, Marno Pawessai, Bendahara, Bahri Laiya dan sejumlah pengurus lainnya.

Dalam agenda itu, mereka membahas terkait sinergitas Polres dan PWI Sidrap-Enrekang, utamanya dalam membangun komunikasi antara kedua lembaga itu.

Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono mengucapkan terimakasih atas kehadiran pengurus dan anggota PWI Sidrap-Enrekang.

Dia juga mengucapkan terimakasih atas sinergitas rekan-rekan jurnalis selama ini yang membantu mengangkat citra baik Polres Sidrap dalam berbagai giat.

“Saya ucapkan terimakasih yang selama ini sudah banyak sekali membantu kegiatan kepolisian sehingga bisa terespos kepada masyarakat dengan baik,” katanya.

Sementara, Ketua PWI Sidrap-Enrekang, Edi Basri mengatakan, siap membantu aparat kemanan baik dari TNI maupun Polri dalam mengangkat citra baik, serta selalu ikut menjaga suasana kondusif daerah ini.

“Kami siap membantu Polri dan TNI, utamanya dalam pemberitaan-pemberitaan yang mengangkat nama baik institusi, serta selalu mengedepankan sinergitas yang selama ini terbangun dengan baik,” tandasnya. (ira/ade)

Pos terkait