Terima Penghargaan dari Pangdam, Bupati Puji Kinerja TNI

  • Whatsapp
Terima Penghargaan dari Pangdam, Bupati Puji Kinerja TNI

PAREPOS. CO. ID, MAJENE–Pangdam XIV Hasanuddin yang diwakili Dandim 1401 Majene, Letkol Inf. Ragung Ismail Akbar, S. Sos, MI menyerahkan kenang-kenangan dan piagam penghargaan kepada Bupati Majene, Fahmi Massiara bertepatan apel upacara bendera di halaman Kantor Bupati Majene, Jln Gatot Subroto No 57 Kabupaten Majene, Senin 30 Desember 2019 pagi.

Pada penyerahan penghargaan itu dihadiri Bupati Majene, Dr. H. Fahmi Massiara SH.,MH, Dandim 1401/Majene Letkol Inf Ragung Ismail Akbar S.Sos.,M.,I.,Pol, Sekda, H. A. Ahmad Syukri Tammalele SE MM,
Para Asinten Setda Kabupaten Majene serta Para pimpinan OPD Kabupaten Majene dan bagi ASN Pemkab Majene peserta upacara.

Bacaan Lainnya

Sambutan Bupati Majene DR. Fahmi Massiara SH.,MH mengatakan antara lain menuturkan, terima kasih kepada Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin dan seluruh jajarannya yang telah memberikan penghargaannya kepada pemerintah Kabupaten Majene ( Bupati Majene).

Senergi antara Pemerintah Kabupaten Majene TNI khususnya Kodim 1401/Majene tersebut sangat diperlukan karena merupakan salah satu daya dukung yang kuat untuk kesuksesan pembangunan di wilayah kabupaten Majene ini.

“Baik hal-hal yang terkait dengan program-program perbaikan infrastruktur kemudian hal-hal yang biasanya kita minta bantuan melalui TNI. Karena ada di TNI itu untuk kegiatan-kegiatan hal tersebut,” puji Fahmi.

Ditambahkannya, penghargaan dirinya dan Pemerintah Kabupaten Majene, selalu membangun sinergi antara TNI dengan pemerintah Kabupaten Majene dan kerjasama yang sifatnya proaktif dalam hal ini. Sehingga hubungan tersebut bisa terselenggara dengan baik.

Sambutan Dandim 1401/Majene, Letkol Inf Ragung Ismail Akbar S.Sos.,M.,I.,Pol mengakatan antara lain, Dandim 1401/Majene menyatakan, mewakili Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin untuk memberikan penghargaan kepada pemerintah Kabupaten Majene karena kerjasamanya selama ini juga berkaitan dengan ada pergeseran jabatan Bapak Pangdam tersebut.

“Kita ketahui sebentar lagi akan pindah ke Markas Besar Angkatan Darat yang akan digantikan oleh pejabat yang baru. Sehingga saya mewakili beliau menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pemerintah Kabupaten Majene dalam hal ini Bupati Majene, ” ungkapnya.

Selain itu, harapan beliau ke depan kerjasama sinergitas antara Kodam XIV/Hsn Hasanuddin dan pemerintah Kabupaten Majene diharapkan semakin erat lagi.(edy)

Pos terkait