SYT Community Siap Backup Pasukan Oranye

  • Whatsapp
SYT Community Siap Backup Pasukan Oranye

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Nasib 29 orang petugas kebersihan yang sembilan bulan honornya belum diterima, belum menemui titik terang.

Hal ini membuat anggota DPRD Parepare, Suyuti ikut prihatin atas nasib pahlawan Adipura itu. Ia pun mengaku terpanggil untuk memperjuangkan nasib ke-29 petugas kebersihan atau pasukan oranye tersebut agar bisa menikmati gajinya selama sembilan bulan tersebut.

“Dibutuhkan win-win solusi, pemerintah kota dalam hal ini dinas lingkungan hidup harus prioritaskan dan fokus menyelesaikan masalah ini, agar ke-29 petugas kebersihan bisa tenang dan senyum bahagia” kata legislator NasDem ini.

Bahkan Suyuti siap menggerakkan SYT Community membackup dan peduli dengan melakukan aksi penggalangan donasi untuk membantu para petugas kebersihan tersebut.

“Kami siap menggalang donasi untuk membantu mereka. Apalagi mereka juga adalah masyarakat kita, warga kita yang telah memiliki andil dalam menjaga Parepare bersih,” kata ketua Syt Community ini.

Suyuti mengungkapkan, persoalan honor petugas kebersihan tersebut telah beberapa kali dibahas di DPRD. Berbagai pandangan dan pendapat telah disampaikan teman-teman dewan menyikapi hal itu.

“Di sini dibutuhkan kepedulian semua pihak. Dibutuhkan solusi agar bisa terselesai dengan baik. Terus terang saya ikut prihatin dan terpanggil membantu mereka,” pungkasnya.(has)

Pos terkait