Soroti Kemiskinan di Polman, Kabag Humas Menyeruput Kopi dan Diskusi Bareng Aktivis

  • Whatsapp
Soroti Kemiskinan di Polman, Kabag Humas Menyeruput Kopi dan Diskusi Bareng Aktivis

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Sejumlah aktivis dan komunitas pemuda di Polewali Mandar (Polman) menyoroti data kemiskinan yang ada di Kabupaten Polman. Sorotan itu terkait data kemiskinan yang belum akurat dan tidak tepat sasaran. Hal itu terkuak dalam diskusi yang difasilitasi oleh Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah (Setda) Pemkab Polewali Mandar dalam kegiatan menyeruput kopi bersama.

Menyeruput kopi bersama kali ini digelar di Warkop NR dengan mengangkat tema diskusi ‘Strategi Penanggulangan Kemiskinan di Kabupaten Polewali Mandar’. Kabag Humas Pemkab Polman, Dr Aco Musaddas yang memfasilitasi acara itu disela-sela diskusi menuturkan, tujuan diskusi ini adalah untuk membangun sinergisitas antar pemerintah, masyarakat maupun swasta dalam mengatasi kemiskinan yang selama ini menjadi bumerang di Kabupaten Polman.

Bacaan Lainnya

“Semoga saja dalam diskusi ini bisa melahirkan ide-ide yang bisa kita bahas bersama dengan lini sektor terkait sehingga kemiskinan bisa kita atasi bersama,”katanya. Hadir dalam kegiatan itu Kepala Dinas Sosial Yusuf Dj, Perwakilan Bappeda Jumadil Kabid Ekonomi dan Asrif Kabid Sosial Budaya, Ketua Baznas H. Nurrahman, BPS, PKH dan BPJS serta puluhan aktivis pemuda se kabupaten Polewali Mandar.(win/ade)

Pos terkait