Sambut HUT Parepare, Scooter Pare Gelar Baksos dan Temu Komunitas

  • Whatsapp
Sambut HUT Parepare, Scooter Pare Gelar Baksos dan Temu Komunitas

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Scooter Pare Bersatu (SPBU) akan menggelar event dalam rangka menyambut HUT Kota Parepare pada Februari 2020 mendatang. Hal itu disampaikan Ketua Panitia, Abdullah saat berkunjung ke Kantor Harian Parepos, Rabu 11 Desember dan diterima oleh Pelaksana Harian Direktur Parepos sekaligus Senior Manager Bisnis, Andi Mulyadi.

Menurut Abdullah, event tersebut akan dilaksanakan di Lapangan Binalipu Kota Parepare pada bulan Februari 2020 dan melibatkan sekira puluhan Club Komunitas motor Scooter yang ada di kota Parepare maupun di luar kota. “Ada ratusan peserta dari puluhan komunitas yang akan kami undang untuk meramaikan kegiatan,” ujar pria yang akrab disapa bang Dul itu.

Kata Bang Dul, selain sebagai hajatan menyambut HUT Kota Parepare, ajang tersebut dimanfaatkan untuk membina hubungan silaturahmi antara komunitas pecinta motor vespa untuk lebih mempererat tali persaudaraan. Rencananya, Kegiatan itu akan berlangsung selama dua hari memanfaatkan waktu akhir pekan (Sabtu & Minggu).

Bang Dul menambahkan, pada kegiatan event tersebut, akan digelar acara bakti sosial donor darah, temu komunitas, games seru dan kegiatan lainnya. Ia berharap, harian Parepos selaku media pertama dan terbesar di Parepare dapat menjadi partner untuk mendukung suksesnya Kegiatan tersebut. “Kita berharap Harian Parepos selaku media dapat membantu untuk suksesnya Kegiatan kami,” katanya.(wal)

Pos terkait