Reses Perdana, Suyuti Tampung Aspirasi Konstituen di Kampung Baru

  • Whatsapp
Reses Perdana, Suyuti Tampung Aspirasi Konstituen di Kampung Baru

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Anggota DPRD Kota Parepare, Suyuti SE melaksanakan reses pada daerah pemilihannya di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat. Reses perdana politisi Partai NasDem yang dipadati konstituennya bertujuan untuk secara langsung menjaring aspirasi masyarakat.

Suyuti dihadapan konstituennya memberikan garansi akan memperjuangkan kepentingan masyarakat. “Saya masuk ke dewan, tujuannya untuk membantu masyarakat bukan setengah-setengah, tapi full,” ungkap Suyuti mengawali sambutannya.

Bacaan Lainnya

Hal itu dapat dibuktikan, kata Suyuti, dengan menyiapkan kendaraan ambulans jenazah secara gratis bagi masyarakat Parepare. “Temu konstituen ini, kita harus mendengarkan aspirasi. Kita tampung supaya bisa diperjuangkan di dewan,” kata Suyuti. Dia pun menyebutkan, aspirasi masyarakat tentunya berbeda-beda, sesuai dengan tingkat kebutuhannya. “Tentunya aspirasi ini dalam bentuk program yang akan diimplementasikan di pemerintahan. Saya kebetulan berada di badan anggaran  (Banggar), maka aspirasi ini akan kita perjuangkan. Kalau pun tidak terealisasi, jangan langsung memvonis. Bisa saja karena keterbatasan anggaran, tapi kami tetap perjuangkan. Intinya kita samakan persepsi,” jelas Suyuti.

Dalam reses tersebut, sejumlah usulan konstituen pada apirasi infrastruktur, seperti akses jalan sempit, usulan pembuatan drainase untuk antisipasi banjir, pengerukan selokan di Cappa Galung, akses lorong di Kullangnge, kursi untuk posyandu, lampur lorong, tempat sampah di belakang Kantor Pajak di Jalan Jenderal Sudirman. Tak kalah pentingnya usulan warga terkait bantuan bedah rumah di Tonrangeng. (has/ade)

Pos terkait