Hukum dan Kriminal

Proyek Disdukcapil Terbengkalai, Jaksa Akan Lakukan Ini

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Terbengkalainya proyek pembangunan kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) ditindaklanjuti pihak kejaksaan. Proyek yang dikerjakan oleh pihak rekanan CV Mitra Jalah Grup, melalui APBD TA 2019 dilingkungan Dinas Penataan Ruang.

Kejaksaan Negeri Pangkep melalui seksi intelijen akan melakukan pemanggilan terhadap pihak-pihak yang berkaitan dengan proyek tersebut. “Kita tindak lanjuti. PPK, konsultan perencanaan pengawas dan rekanan akan kita panggil dan meminta keterangannya, pekan ini,”ujar Kepala seksi Intelijen Kejari Pangkep, Andri Zulfikar, Senin 16 Desember, 2019.

Loading...

Dari hasil pemeriksaan, kata Andri Zulkfikar, kita akan mengorek apa yang menjadi kendala dan progres pengerjaan pembangunan tersebut hingga berdampak pada terhambatnya proyek tersebut. Terlebih, berdampak pula pada mogok kerja buruh proyek dikarenakan upah mereka yang tidak dibayarkan.

“Pekan depannya baru bisa saya sampaikan, apa langkah yang kita ambil selanjutnya. Setelah mendengar keterangan dari pihak yang berkaitan. Mengingat pula batas waktu pelaksanaan pembangunan kian dekat,”ungkap Andri. (awi/ade)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top