Personel Polres Parepare Bersihkan Rumah Ibadah

  • Whatsapp
Personel Polres Parepare Bersihkan Rumah Ibadah

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Kepolisian Resor Parepare menggelar kegiatan bakti sosial dengan membersihkan Masjid Agung, di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Jumat 20 Desember, pagi tadi. Bakti sosial tersebut di pimpin oleh Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto SIk didampingi Wakapolres Parepare, Kompol H Sudarno dan sejumlah pejabat utama Polres Parepare.

Aksi berupa bakti sosial dilakukan dengan membersihkan sampah dan merapikan rumput di halaman Masjid. Bahkan, hingga menyikat tempat wudhu dan toilet. Kapolres Parepare, AKBP Budi Susanto menjelaskan, bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil jajaran Polres Parepare sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap lingkungan. ” Hari ini kami kembali melaksanakan bakti sosial dengan mengarahkan personel untuk melaksanakan kerja bakti bersama di sekitar masjid, “ujar Kapolres.

Bacaan Lainnya

Ia pun berharap, kegiatan bakti sosial dapat bermanfaat bagi masyarakat Parepare. Khususnya jamaah Masjid Agung Kota Parepare.” Semoga dapat bernilai ibadah di sisi Allah SWT,”ungkapnya.(*/ade)

Pos terkait