Peringati Hari Juang TNI AD, Dandim 1402/Polmas Ziarah ke TMP Rea Timur

  • Whatsapp
Peringati Hari Juang TNI AD, Dandim 1402/Polmas Ziarah ke TMP Rea Timur

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Peringati Hari Juang TNI AD Tahun 2019, Dandim 1402/Polmas, Letkol Arh Hari Purnomo, S.Hub.Int.,M.Han pimpin tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Rea Timur, Selasa 17 Desember 2019. Sebelum dilakukan tabur bunga, diawali dengan penghormatan umum kepada para pahlawan Kusuma Bangsa dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di tugu makam para pahlawan.

Dandim 1402/Polmas Letkol ARH Hari Purnomo S.Hub.Int.,M.Han mengatakan, kegiatan ini dalam rangka peringatan Hari Juang TNI Angkatan Darat Tahun 2019 dan juga untuk mengenang dan menghormati jasa para Pahlawan yang telah gugur sebagai Kusuma Bangsa demi membela bangsa dan negara serta rela berkorban jiwa dan raga tanpa pamrih demi NKRI.

Bacaan Lainnya

Sejak awal desember sampai dengan hari ini, kata Dandim, dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2019 pihaknya menggelar berbagai kegiatan. Kegiatan itu diantaranya, karya bakti pembersihan lingkungan, pembersihan fasilitas umum, pembersihan tempat pemakamam umum, pembersihan rumah ibadah dan doa bersama. Sementara, untuk bakti sosial berupa donor Darah kita selenggarakan di Kantor kecamatan Anreapi bersama Unit Transfusi Darah Kabupaten Polman.(*/ade)

Pos terkait